Garu

Pages

Rabu, 18 Januari 2012

Boneka Potty


Apakah Boneka Potty?
Boneka Potty adalah pot tanaman berbentuk boneka yang unik dan lucu.
Di badan boneka terdapat pot yang dapat ditanami berbagai benih sayuran
dan tanaman hias mini.


Apakah manfaat & kelebihannya?
1.   Model Menarik
Boneka Potty berbentuk macam-macam binatang yang lucu, imut dan unik sehingga disukai anak-anak. Selain menjadi mainan, boneka juga bisa dijadikan dekorasi, souvenir dan hadiah. Saat ini terdapat 12 model dengan 5 ukuran dan warna yang beragam.
2.   Mainan Edukatif
Boneka potty dapat menjadi sarana belajar menarik bagi anak. Anak dapat menanam benih, menumbuhkan kemudian merawat tanamannya. Anak juga secara  langsung ikut mengamati bagaimana benih dapat tumbuh menjadi tanaman. Untuk menumbuhkan tanaman yang baik boneka ini membutuhkan perawatan, sehingga anak diajarkan bertanggung jawab dalam memelihara tanamannya. Boneka ini mendukung pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) di sekolah sehingga dapat menjadi sarana pembelajaran baru  yang menarik.
3.   Kemasan Menarik
Boneka Potty dikemas menarik sehingga dapat dijadikan hadiah atau digunakan untuk souvenir pernikahan atau ulang tahun.
4.   Pot Tanaman Mini
Boneka Potty selain dapat ditanami benih juga dapat ditanami tanaman mini seperti kuping gajah mini, suplir, paku-pakuan, keladi, dll.  Apabila tanaman yang           ditanam mati dapat diganti dengan tanaman lain. Tanaman yang mati dapat dicabut, media tanamnya diganti dengan tanah gembur, lalu boneka bisa ditanam kembali dengan benih atau tanaman lain.
5.   Tahan Lama
Boneka Potty unik dan tahan lama karena boneka berisi media tanam. Boneka didesain sehingga akar tanaman dapat menyatu ke dalam boneka. Bagian dalam boneka berisi serbuk sabut kelapa (cocopeat) yang memiliki kemampuan daya serap air yang tinggi sehingga dapat menampung air cukup lama, selain itu cocopeat juga merupakan media tanam yang menyumbang hara terhadap tanaman dan aman bagi anak-anak karena tidak menimbulkan bau, berjamur dan beracun.

0 komentar:

Posting Komentar